Jumat, 11 November 2011

Sahabat


Persahabatan sering menyuguhkan beberapa cobaan, tetapi
persahabatan sejati bisa mengatasi cobaan itu bahkan
bertumbuh bersama karenanya…


Persahabatan tidak terjalin secara otomatis tetapi membutuhkan proses yang panjang.............
Persahabatan diwarnai dengan berbagai pengalaman suka dan duka, dihibur-disakiti, diperhatikan-dikecewakan, didengar-diabaikan, dibantu-ditolak, namun semua ini tidak pernah sengaja dilakukan dengan tujuan kebencian.
Upsss....benarkah sejernih itu pemikiran saya??
Disini saya pun pernah terbentur dengan dugaan-dugaan negatif....
Kenapa saat saya ingin berbagi kebahagian dengan mereka,,meraka malah sibuk dengan dunia nya masing-masing??
Kenapa saat saya butuh tempat bersandar melepasakan segala duka,,meraka tak ada??
Apa benar saya memiliki seorang sahabat??

 hmmm...... saya pun teringat akan pesan yang slalu menguatkan...."apa yang kamu beri itulah yang kamu dapat"

benarkah selama ini saya telah mampu menjadi sahabat yang baik bagi meraka??
bagaimana mungkin saya menuntut banyak sedangkan saya tak memberi apapun??


Proses dari teman menjadi sahabat membutuhkan usaha pemeliharaan dari kesetiaan, tetapi bukan pada saat kita membutuhkan bantuan barulah kita memiliki motivasi mencari perhatian, pertolongan dan pernyataaan kasih dari orang lain, tetapi justru ia beriinisiatif memberikan dan mewujudkan apa yang dibutuhkan oleh sahabatnya.mudahan saya,, kita dan kalian mampu menjadi sesoosok sahabat....maka saya,, kita dan kalian akan menemukan sahabat.... :)

Kerinduannya adalah menjadi bagian dari kehidupan persahabatan, karena tidak ada persahabatan yang diawali dengan sikap egoistis. Semua orang pasti membutuhkan sahabat sejati, namun tidak semua orang berhasil mendapatkannya. 






sahabat


sejuta rangkaian kata
terwujud bagai memory
untuk seorang sahabat
yang setia menemani hati dan hari


cuy!!
perdamaian ini 
jangan jadi belenggu


sob!!
perdamaian ini
jangan jadi belenggu


aku orang bebas
engakau orang bebas
kita bebas menentukan
kemana langkah kita tetuju


bro....
pertalian ini 
jangan jadi benalu


dirimu milik mu,
diriku milik ku,,
dan persahabatan ini,
masih milik kita...



3 komentar: